Wow! Playboy Berencana Bangun Klub Strip di Ruang Angkasa




http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/02/playboy-space-strip-club.jpg

Playboy telah bekerja sama dengan Virgin Galactic milik dari Richard Branson dalam merancang sebuah klub pria futuristik di ruang angkasa.
Dalam edisi Maret majalah ikonik ini, para pembaca akan disuguhi gambaran bertema sci-fi tentang sebuah stasiun ruang angkasa.

“Karena Virgin Galactic semakin dekat untuk menjadi layanan penerbangan luar angkasa komersial pertama di dunia, Playboy bersemangat untuk menciptakan hiburan intergalaksi.” tulis Jimmy Jellinek, direktur editorial Playboy di website Live Science.

Diketahui, Virgin Galactic memiliki rencana jangka panjang untuk menjadi layanan komersial pertama yang membawa para penumpangnya ke ruang angkasa, dan saat ini menjual tiket seharga 200.000 dolar (Rp 1,8 milliar), untuk sebuah tempat duduk di pesawat luar angkasa pertama mereka, SpaceShipTwo.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEij_QmKuH74htUObRAj-qm_E_IleM7o93g3mUILbeTkfIGfo8DmqyyXHLsrNaj4v5Tpa2OQRhdIA05ffNzriZnf-uz4Jl97UET_CtTmHorHpmAlJYHWwXZ0JGB80G4b-J8BME4pWyAzwNQ/s400/Playboy.jpg


“Klub Playboy di ruang angkasa akan berada di sebuah stasiun di orbit, seperti kapal pesiar,” penulis Playboy AJ Baime dan Jason Harper saat menjelelaskan rencana mereka itu.
Bahkan, ilmuwan NASA telah dilibatkan dalam rencana ini, untuk membuat rencana ini serealistis mungkin, serta menjawab sejumlah keraguan dan pertanyaan selama ini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUarjKTDN8pzlOmG_fM12LeFt7loDQfgzsOk8o5qcop_NT-gdj8-klnQm77-mLLoOLesFi3dAo9tJRp4y1xDg3MrUVoDieoCU-oei_Q3Rgq5socnXAWhsELs8pFE6WYHjLSNf8ZojvpzU/s1600/logo_playboy.jpg






sumber:http://www.berita.manadotoday.com/wow-playboy-berencana-bangun-klub-strip-di-ruang-angkasa/15293.html

Artikel Terkait Ruang Kita