Waspada...Penipu Ulung satu ini (Berbahaya Tegangan Tinggi)


Sebenernya awalnya kejadian ane emang udah gak enak HATI ane sama nih orang..kejadian semula terjadi pas tahun kemarin gan 2011 tepatnya november kalo ga salah.ane disini cuma untuk menshare dan SELALU WASPADA buat agan/sistah ama orang ini.klo boleh jujur ane sempet bertengkar ama nih orang gara" dia GENIT ama cewe ane dikampus,ane juga ga percaya gan masa ada seorang dosen pelatih IT genitnya berlebihan gitu..klo jadi korban sih belum gan cuma ane ga enak aja cewe ane dideketin ama dia ngajak ke bioskop lah,makan bareng lah,,pokonya banyak deh gan..ane sempet hampir berantem gan ama nih orang dikampus cuma karna gara-gara cewe ane.apalagi orang nih banyak bgt ISTRI gan cerita nyatanya dan yg paling terparah tuh ampe NIPU orang" yg Ia lakuin ke korban berpuluh orang yg dia tipu..
hebatnya pula ia menipu dengan alih" menggunakan bidang ITnya..atau mengajak orang" untuk bekerja sama didalam industri kerjanya.
Klo ditipu masalah UANG ane ama dikampus alhamdulilah belum gan,cuma PANAS aja dia deketin cewe ane gan,dan deketin semua cewe yg dikampus..Klo nipu UANG tuh banyak diBlog Sinyo Gan.
Sinyo itu Salah satu korban gatau keberapa tapi beliau Ridho LILAHITA'ALA
Kalo ga salah beliau raib Uang puluhan juta gan..tapi ada juga
dan ada juga yg menipu pengusaha kaya uang MILYARAN RUPIAH GAN ampe Bawa mobil kabur segala jg gan.
Sebagian korban malu akan lapor polisi karena dianggap aib dan yang lain sudah lapor.

yg menjadi kehebatanya jelas TIPUAN MAUTNYA APALAGI NAMA PALSUnya gan banyak bener nih namanya

Nama samaran atau alias (kemungkinan ada nama asli salah satu)

Candra atau Chandra
Arief Rahman Candra, S.T.
Ade Candra
Arifien
Candra Lesmana
Arha Rahman
Farook Azaam
Arha Ramadhan
Arfa Haikal
Aia

Spoiler for foto penipu:


Spoiler for foto penipu:


Spoiler for foto penipu:



kalo lebih jelasnya agan chek sendiri ke BLOG ini
Ini Fanpage Facebook
KABAR TERAKHIR PENIPU ULUNG INI ADA DIJAKARTA GAN..

SEBELUMNYA makasi buat agan semua yg udah mampir..

POKONYA TETAP WASPADA GAN..!!

SEMOGA BERMANFAAT..








sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12765731

Artikel Terkait Ruang Berita ,Ruang Kriminal